Di Pagelaran Campur Sari Cik Ujang Komitmen Sejahterakan Masyarakat Lahat

<<
Lahat Rubrik Terkini.com-Kabupaten Lahat gelar  Panggung Hiburan Rakyat atas pelantikan Cik Ujang,SE dan H. Haryanto.SE. MM (12/12/18) Di Lapanganan Seganti Setungguan Eks MTQ Kabupaten Lahat . Lapangan di padati masyarakat untuk menyaksikan hiburan Campur Sari meski hiburan rakyat ini sederhana.

Masyarakat Lahat memadati Lapangan Eks MTQ dihibur Campur Sari Baskara dan  Sinar Baskara Dari Provinsi Jawa Timur dengan  khas lagu-lagu Jawa diiringi musik Pimpinan Bapak Prapto secara tidak langsung Sahabat Bupati Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan selamat datang  Baskara dan Sinar Baskara dan kru-nya ,puji syukur kita ucapkan bisa datang di lapangan ini dalam pergelaran  hiburan Campur Sari .

"Ini sahabat saya yang memang berniat jika saya terpilih akan datang dan hadir untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat",Jelas Cik Ujang .

Mari kita sama-sama bergembira ria dengan  sopan santun karena ini pesta rakyat,dan terima kasih kami  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat atas doa dukungannya.

Di akhir sambutannya dirinya juga kembali menghimbau untuk tidak terkotak-kotak, berblok-blok setelah dilakukan pelantikan Bupati dan wakil Bupati. Mari kita bersama membangun dan berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat .(Ey)
Powered by Blogger.