Cik Ujang Sampaikan Visi Misi Pada Rapat Paripurna DPRD Lahat

<<
Lahat, RubrikTerkini.com - DPRD Kabupaten Lahat Rapat Paripurna masa persidangan pertama tahun sidang 2018-2019 dalam rangka penyampaian Pidato visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Lahat masa jabatan 2018 -2023. Bertempat di gedung DPRD Lahat, Rabu(12/12/2018) jam 10.30 Wib.

Hadir di kesempatan itu  anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, anggota DPR RI dari Nasdem Irma Suryani , Bupati muara Enim Ir Ahmad Yani, ketua ,wakil ketua, anggota DPRD Kabupaten Lahat, FKPD, Sekda, Asisten, Staf Ahli, SKPD,Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda,dan undangan lainnya.

Ketua DPR  Kabupaten Lahat Samarudin SH yang sekaligus membuka sidang  mengucapkan Selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang- Haryanto  masa Jabatan 2018-2023 di Palembang selanjutnya kita akan mendengar kan Visi dan Misi  setelah melakukan serah terima jabatan. 

Bupati Lahat Cik  Ujang SE yang di dampingi wakil Bupati Lahat Hariyanto SE MM  dalam sambutannya menyampaikan Visi Mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang  berahklag mandiri, berkeadilan, Makmur, sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yg berbasis pemerataan berkelanjutan.

Akhir pidatonya Cik Ujang-Haryanto  mengharapkan doa dan minta dukungan dari semua pihak ,mari bersama rapatkan barisan ,Mari bahu membahu bersinergi  mari bersama untuk Pembangunan di Kabupaten Lahat.(Ey)
Powered by Blogger.