Header Ads

Kejari Lahat Agendakan Pemanggilan Kadin Perpustakaan

Foto ; Dinas Perpustakaan Lahat 

LAHAT,  | Kasus dugaan korupsi SPPD fiktif anggaran tahun 2020 sebesar Rp. 1.1 milyar lebih di Dinas Perpustakaan Lahat, terus bergulir. Bahkan, pihak Kejari Lahat telah Menganggendakan pemanggilan terhadap Kadin Perpustakaan Lahat, Alfa Edison. Demikian ditegaskan Kejari Lahat, Fitrah, SH, Jum'at (08/10/21). 


Disampaikan Fitrah, SH, tahapan pemeriksaan terhadap 7 saksi sudah dilakukan secara Marathon, Dari hasil penyidikan itu untuk sementara dugaan temuan indikasi korupsi sudah mencapai Rp.500 juta lebih, yang sebelumnya Rp 400 juta.


"Terus kita dalami, dan secepatnya Kadin Perpustakaan akan segera kita panggil," ujar pria yang akrab disapa Abang Fitrah Ini.


Sebelumnya, Dinas Perpustakaan Lahat, tersangkut pusaran dugaan korupsi dana fiktif SPPD sebesar Rp.1,1 milyar lebih anggaran tahun 2020.


Dari hasil proses penyelidikan yang dilakukan pihak Kejari Lahat, indikasi korupsi dana SPPD fiktif terkuak setelah sejumlah pihak dilakukan pemeriksaan. akhirnya, proses penyelidikan pun naik ke proses penyidikan. (**)

Diberdayakan oleh Blogger.