Header Ads

Viral Siswi SMA di Perangai Jadi Korban Perampokan


LAHAT |  Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) viral di sosial media, setelah mengalami perampokan saat hendak pulang sekolah, Kamis (30/09/21). Anggota Reskrim Polsek Merapi Barat, Lahat, hingga saat ini terus melakukan penyelidikan, pasca aksi begal yang dialami seorang siswi SMA di di Tebing Patung Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan. Polisi menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri, karena identitasnya sudah diketahui.


Kapolsek Merapi AKP Syamsyuardi melalui Kanit Reskrim Ipda Hendrawan ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Sehingga berita yang viral di sosial media , memang benar terjadi bukan hoaks. Peristiwa itu dialami seorang siswi SMA yang hendak pulang, dengan mengendarai sepeda motor.


Setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan. Korban yang masih trauma dan beberapa orang saksi, juga sudah dimintai keterangan. Untuk mengetahui kronologis serta ciri-ciri pelaku perampokan, yang mengincar pengendara di lokasi sepi.


“Kami masih mengejar pelaku,” tegas Ipda Hendrawan, wartawan.


Seperti diberitakan sebelumnya, eorang siswi sekolah menengah atas (SMA) viral di sosial media, setelah mengalami perampokan saat hendak pulang sekolah. Pelaku penyergap korban saat melintas sendirian dengan sepeda motor, di Tebing Patung Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan. Pelaku pun membawa kabur semua barang berharga seperti sepeda motor dan handphone. (Lex)

Diberdayakan oleh Blogger.