Header Ads

Audiensi Panitia Konferkot PWI Bersama Walikota prabumulih


PRABUMULIH,  |  Persatuan Wartawan Prabumulih (PWI) Kota Prabumulih audensi bersama Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM diruang kerjanya terkait akan diselenggarakannya konferensi kota (Konferkot) Kamis, (18/11/21). Audensi tersebut didampingi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih Drs.Mulyadi Musa,M.Si.


Kegiatan Konferkot PWI Kota Prabumulih yang akan digelar pada Selasa 23 November 2021 mendatang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Prabumulih melalui kebijakan Ridho Yahya akan memfasilitasi kegiatan tersebut di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota.


“Untuk kegiatan teman-teman wartawan nanti bisa pakai gedung kesenian” jelasnya kepada ketua Panitia Konferkot saat audensi seraya berharap Konferkot PWI Prabumulih digelar dengan cara Aklamasi.


“Kalau bisa Aklamasi saja, buat apa capek berkompetisi apalagi sudah mengantongi dukungan lebih dari 60 persen” tuturnya.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Konferkot Abi Samran,SH mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kebijakan serta dukungan Walikota Prabumulih yang secara penuh memfasilitasi kegiatan PWI yang digelar 3 tahun sekali itu.


“Allhamdulillah, kami sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Walikota Ridho Yahya setiap kegiatan PWI selalu didukung penuh” ucapnya.


Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Prabumulih periode 2021-2024 saat ini diikuti dua kandidat yang sudah mengembalikan berkas pencalonan yakni Mulwadi (Kemong) Incumben dan Novlis Heriansyah.(*)

Diberdayakan oleh Blogger.