Header Ads

Panitia Konferkot Prabumulih Siap Sukseskan Pemilihan Ketua PWI Mendatang


PRABUMULIH, | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih akan segera melaksanakan Konferensi Kota (Konferkot) pada 23 November 2021 mendatang.


Menjelang Konferkot PWI Kota Prabumulih, sejumlah pengurus telah membentuk susunan panitia guna mensukseskan pemilihan Ketua PWI Kota Prabumulih periode 2021-2024.


Hal tersebut berdasarkan surat keputusan PWI Sumsel nomor 215/PWI/X/2021 tentang berakhirnya kepengurusan masa bakti 2018-2021.


Ketua Panitia Konferkot PWI Kota Prabumulih adalah Abi Samran SH, Sekretaris Ronald Artas, dan Bendahara Birje Braentra serta dibantu oleh pengurus dan anggota PWI Kota Prabumulih lainnya.


"Rapat hari ini membahas beberapa agenda untuk mensukseskan Konferkot PWI Kota Prabumulih tahun 2021," kata Ketua Panitia Konferkot PWI Kota Prabumulih, usai memimpin rapat (03/11/2021) malam.


Pengurus PWI Prabumulih telah membentuk panitia Konferkot 01 Nobember lalu. Dalam rapat disepakati Konferkot Prabumulih akan dilaksanakan pada 23 November 2021 di Kota Prabumulih.


"Surat pemberitahuan Konferkot PWI Kota Prabumulih sudah kita sampaikan ke Pengurus PWI Provinsi Sumsel bersama SK Pengurus PWI Kota Prabumulih tentang susunan panitia Konferkot PWI Prabumulih 2021," katanya.


Dijelaskannya, rapat ini fokus membahas persiapan Konferkot dan membagi tugas masing-masing panitia. Kerjasama semua pengurus dan anggota PWI Kota Prabumulih sangat diharapkan demi mensukseskan Konferkot.


Sementara untuk persyaratan peserta Konferkot mengacu pada PDRT PWI dan akan ditetapkan di tatip pada pelakaanaan nanti. Sebagai contoh persyaratan peserta Konferkot antara lain, anggota PWI berdomisili di Kota Prabumulih dan memiliki kartu biasa.


"Bagi anggota PWI memegang kartu muda bertugas sebagai peninjau saja.Bagi anggota biasa yang tidak dapat menghadiri Konferkot, bisa memberikan mandat kepada anggota biasa lainnya," tutupnya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.