Header Ads

Jalin Silaturahmi Kapolres Kunjungi Tokoh Agama dan Adat

PRABUMULIH, RT - Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM beserta jajarannya terus melakukan kegiatan-kegiatan sambang kepada tokoh-tokoh tersebut yang berada di wilayah Kota Prabumulih.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM bersama dengan Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando SH, KBO Sat Intelkam Ipda Budiyono, Lurah Sukajadi Sarutama SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi mengunjungi rumah Ketua Muhammadiyah Kota Prabumulih Bapak Wagiyo yang berada di Perum Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Kamis (1/2/2018) pukul 16.30 Wib.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melakukan koordinasi pelaksanaan konsep kerja sama yang berkesinambungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Prabumulih menyampaikan harapan agar bisa bersama-sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, alim ulama dan cerdik pandai dalam bahu membahu menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI, bahaya narkoba serta Radikalisme khususnya di wilayah Kota Prabumulih.

"Kita mengharapkan terhadap konsep kerjasama yang akan dilanjutkan secara kesinambungan kedepannya dapat berjalan positif dan bisa saling menjaga kerukunan masyarakat terutama di wilayah Kota Prabumulih," ujar AKBP Andes Purwanti SE MM.

Sementara, Ketua Muhammadiyah Kota Prabumulih Wagiyo menyampaikan, bahwa pihaknya juga mengharapkan kerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kerukunan masyarakat.

“Kami juga mengharapkan kerjasama yang bersinergi bersama pihak Kepolisian secara kompeten, dalam menjaga kerukunan sosial di dalam masyarakat," tuturnya.(SS/Bio)

Diberdayakan oleh Blogger.