Polres Prabumulih Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas kepada Anak-Anak Paud

<<
PRABUMULIH, RT - Puluhan Anak - Anak PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) didampingi guru pendidik mengunjungi Mapolres Prabumulih. Kunjungan peserta didik dari PAUD yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Depan Kantor DPRD Kota Prabumulih ini, diterima langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M didampingi Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H beserta staff Sat Lantas Polres Prabumulih, Rabu (7/2/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih menyampaikan kepada anak-anak PAUD Prabumulih Cerdas untuk rajin serta disiplin dalam belajar agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan, ingatkan kedua orang tua dan keluarga dirumah untuk tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H beserta anggotanya memberikan sosialisasi tentang arti rambu-rambu lalu lintas serta memberikan himbauan kepada adik-adik dan juga kepada guru-guru terkait tertib berlalu lintas.

” Untuk adik-adik ingatkan orang tuanya untuk memakai helm saat berkendara sepeda motor, jangan berkendara dengan kecepatan tinggi serta memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya ” Ujar AKP Novrizal Dwiyanto, S.H.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H. mengatakan dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Prabumulih kepada anak-anak sekolah-sekolah seperti ini bisa menumbuhkan rasa tertib berlalu lintas sejak usia dini, sehingga dapat meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan di Kota Prabumulih. (Han/Bio)

Powered by Blogger.