Header Ads

Polres Prabumulih Bersama Wartawan Rayakan HPN

PRABUMULIH, Rubrik Terkini.com - Sebagai bentuk jalinan kemitraan sekaligus Acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Kapolres Prabumulih  AKBP Andes Purwanti, S.E., MM, menggelar acara pemotongan Tumpeng di Aula serba guna  Polres Prabumulih, Senin (12/02/2018).

Momentum silaturahmi tersebut diikuti oleh puluhan awak media yang tergabung dalam persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih. Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh awak media yang sempat hadir.

"Kami atas nama jajaran Polres Prabumulih mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, Semoga jalinan  kemitraan ini dapat terus terjaga dengan baik," ujar Kapolres.

Menurut kapolres Media adalah Mitra kepolisian dalam membangun kecerdasan masyarakat di bidang informasi, khususnya setiap kegiatan yang ada di Polres prabumulih maupun di empat polsek jajaranya.

"Kemitraan Polri dan wartawan memiliki kepentingan satu sama lain. Selain memberikan informasi kinerja kepolisian, media juga berjasa mendidik masyarakat untuk mengetahui segala perkembangan yang terjadi saat ini," Ujar wanita dengan dua melati dipundaknya itu.

Sementara itu Ketua PWI Prabumulih, Abdulah Doni, mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian pihak Polres Prabumulih yang telah empat tahun belakangan ini menggelar acara potong tumpeng bersama awak media Kota Prabumulih dalam merayakan HPN.

"Kami ucapakan terimakasih kepada apolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM yang begitu antusias selama empat tahun ini merayakan HPN bersama kami, Semoga pihak Polres Prabumulih selalu sukses dalam menjalan tugasnya mengayomi dan melindungi masyarakat" ujar Doni

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis di lakukan oleh Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung SH SIK MH, serta Ketua PWI Kota Prabumulih Abdullah Doni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops, Kasatreskrim, Kasatnarkoba, Kapolsek, Kabag humas Polres beserta jajaran, serta puluhan wartawan Prabumulih baik online, cetak maupun televisi. (RED)
Diberdayakan oleh Blogger.