Ridho - Fikri Ajak Masyarakat Coblos Gambar Pasangan Calon

<<
PRABUMULIH, RT - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH menggelar kampanye dialogis di Zona 3 RT. 01 RW. 01 Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Senin (5/3).

Kedatangan Ridho-Fikri beserta rombongan disambut antusias ratusan masyarakat RKT lintas usia, simpatisan partai pendukung dan pengusung serta relawan.

Kemeriahan dan keakraban kian terasa saat pasangan petahana Ridho-Fikri bersama ratusan masyarakat yang hadir senam bersama dan mencontohkan tata cara pencoblosan serta mengkampanyekan pencalonan keduanya.

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya mengajak agar masyarakat agar dapat datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilih saat pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Kepada Bapak dan Ibu sekalian, tanggal 27 Juni nanti diharapkan datang ke TPS, pilih gambar pasangan calon, kemudian baru coblos Ridho-Fikri," ujarnya.

Lanjutnya lagi, masyarakat Kota Prabumulih merupakan pemilih yang cerdas. Sebagai pasangan yang pernah memimpin Kota Prabumulih, dirinya akan melanjutkan tren elektabilitas program kemasyarakatan, baik infrastruktur maupun ekonomi berbasis kerakyatan.

"Pilihan anda menentukan nasib Prabumulih, kalau ingin punya pemimpin dan ingin program-program pro rakyat berjalan seperti dulu, mari sama-sama coblos gambar Ridho-Fikri. Kami tau kalian orang orang cerdas maka saat datang ke TPS pilih kami, jangan pilih kotak kosong,” ungkapnya.

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam orasinya mengatakan, bahwa program pembangunan yang digulirkan di era mereka merupakan wujud keseriusan keduanya dalam membangun Kota Prabumulih.

"Selama lima tahun kami sudah mendedikasikan keseriusan dalam membangun kota yang kita cintai ini. Jadi mari kita jaga kekompakan dengan merestui kami, dukung kami dan coblos foto pasangan calon Ridho-Fikri untuk kembali menjadi pemimpin periode 2018-2023," jelasnya.(Han/SS)
Powered by Blogger.