Ridho : Jangan Lupa Coblos Surat Suara Yang Ada Gambar Ridho-Fikri

<<
PRABUMULIH, RT - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH kembali menggelar kampanye dialogis. Kali ini, paslon petahana tersebut bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Jum'at (23/3).

Kedatangan Ridho-Fikri disambut antusias warga setempat. Dengan alunan musik, Ridho-Fikri mengajak warga Desa Talang Batu yang hadir senam bersama.

Dalam orasinya, Ridho Yahya menyampaikan agar masyarakat Desa Talang Batu untuk melupakan masa lalu, sehingga tidak mengulang kenangan saat pemilihan seperti waktu dulu.

"Dulu kami kalah di Desa Talang Batu, tapi walau warga tidak memilih saat itu, namun kami sangat sayang dengan warga Talang batu. Buktinya, jalan disini dibangun, rumah dibangun dan anak-anak ikut khitanan. Ada yang sedekah saya datang, ada musibah saya datang, tidak ada bedanya dengan wilayah lain. Itulah buktinya kalau saya menganggap warga Talang Batu ini keluarga semua. Jangan sampai diulangi lagi, itu masa lalu, lebih baik lupakan. Untuk itu jangan lupa coblos surat suara yang ada gambar Ridho-Fikri," jelasnya.

Sementara itu, Ardiansyah Fikri dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Desa Talang Batu agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat, sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(han)

Powered by Blogger.