Kampanye Dialogis di Sinar Rambang,Ratusan Warga Kompak Dukung Ridho-Fikri

<<
PRABUMULIIH, Rubrik Terkini.com - Kedatangan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih di Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) disambut antusias ratusan masyarakat yang hadir untuk mengikuti kampanye dialogis paslon petahana tersebut, Minggu (25/3).

Sama seperti kampanye sebelumnya saat tiba dilokasi acara, Paslon Ridho-Fikri langsung mengajak warga senam bersama.

Ridho Yahya dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat selama ini. Ia yakin kepada masyarakat, untuk itu ia mengajak warga  untuk selalu kompak dan bersatu sehingga terhindar dari isu yang ingin memecah belah.

"Alhamdulillah, dulur-dulurku warga Sinar Rambang, terima kasih atas sambutan yang diberikan ini. Untuk dukungan masyarakat Sinar Rambang kepada kami tidak diragukan lagi, tahan badai tahan banjir, meskipun dihantam apa saja masih memilih kami. Marilah kita tetap pertahankan kekompakkan ini. Jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu, karena itu hanya untuk memecah belah saja. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan Kota Prabumulih ini," ujarnya.

Sementara itu, dalam orasinya, Andriansyah Fikri kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti dan mengingatkan kepada warga untuk tidak termakan isu sehingga tidak menggunakan hak pilihnya.

"Jangan mau termakan isu, mari Bapak dan Ibu ajak keluarga, sahabat, sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," pungkasnya.(Han/SS)
Powered by Blogger.