Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Gunung Ibul

<<
PRABUMULIH, Rubrik Terkini.com - kampanye dialogis yang ke 22,pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH kembali melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu (4/4).

Paslon Ridho-Fikri kembali mengawali kegiatan kampanyenya dengan mengajak warga senam sehat bersama. Seperti biasa, kehadiran paslon petahana ini disambut meriah oleh warga Gunung Ibul yang hadir di lokasi kampanye.

Ridho Yahya dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa indahnya kebersamaan. Ia pun mengajak warga untuk selalu tetap menjaga kebersamaan,  karena dengan bersama-sama semua akan terasa indah. Keindahan akan dapat dirasakan dengan selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan satu sama lainnya. 

"Kita selalu bersama, senam bersama, pengajian bersama, dalam suka dan duka bersama. Indahnya Kebersamaan, walau kita berbeda suku, walau kita berbeda agama, walau kita berbeda partai, kita Prabumulih, kita selalu bersama. Mari kita  jaga selalu kebersamaan, indahnya kebersamaan," ajak Ridho.

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(han)
Powered by Blogger.