Header Ads

Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Sungai Medang

PRABUMULIH, RT – Tanpa didampingi Calon Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH yang lagi berduka, karena orang tua laki-lakinya meninggal dunia tadi malam, Calon Walikota Prabumulih Ir H Rdho Yahya MM kembali menggelar kampanye dialogis, Minggu (08/04/18).

Kali ini Ridho Yahya bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai.

Diawal orasinya, Ridho mengajak semua masyarakat yang hadir untuk membaca Al Fateha khusus kepada  Alm. H. Rusman Ilyas.

Dalam kesempatan itu, Ridho mengingatkan warga agar jangan mau untuk dipecah belah. Ada yang sengaja ingin memecah belah kita, karena  mereka merasa iri melihat kekompakkan yang telah terjalin dengan masyarakat Sungai Medang.

"Hati-hati, jangan mau dipecah belah, dari dulu kita kompak, pengajian kita kompak, senam kita kompak, ada keluarga meninggal kita kompak, ada sedekah kita kompak, mereka itu tidak setuju melihat kita kompak. Makanya kalau ada di Sungai Medang ini yang mau memecah belah, kita do'a  kan semoga dia sadar, kita do'a kan semoga dia kembali kejalan lurus tidak mau menggagalkan pilkada, kita do'a kan semoga dia mau Pilkada di Prabumulih ini sukses,” jelasnya.

Ditambahkan Ridho, kalau warga setuju kekompakkan tetap dijaga, dirinya mengajak warga untuk mensukseskan pilkada dengan menggunakan hak pilihnya.

"Setuju kekompakkan kita selalu dijaga, makanya ayo kita sukseskan  pilkada, tanggal 27 Juni mari kita semua datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri,” pungkasnya.(han)
Diberdayakan oleh Blogger.