Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Sukajadi

<<

PRABUMULIH, RT – Masih dalam rangka kampanye dialogis, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri SH kembali melanjutkan silaturahmi bertatap muka langsung dengan masyarakat di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (3/4).

Paslon Ridho-Fikri kembali mengawali kegiatan kampanyenya dengan mengajak warga senam sehat bersama. Seperti biasa, kehadiran paslon petahana ini disambut meriah oleh masyarakat yang hadir di lokasi kampanye.

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya dalam orasinya mengimbau kepada warga Sukajadi untuk tidak termakan isu yang hanya untuk memecah belah saja.

"Jangan termakan isu, itu hanya untuk memecah belah saja. Dari 2013 sampai sekarang kita bersatu, kita selalu bersama-sama, jangan mau dipecah belah. Mari kita pertahankan kekompakkan kita dan tetap bersatu," ujarnya.

Sementara itu, Andriansyah Fikri SH dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada bulan Juni mendatang.

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat serta sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(han/SS)
Powered by Blogger.