Paslon Ridho - Fikri Gelar Kampanye Dialogis di Cambai

<<
PRABUMULIH, RT - Ratusan warga Kelurahan Cambai tampak semangat dan antusias memadati lokasi kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan Andriansyah Fikri SH, Jum'at (27/04).

Dalam orasinya, Ridho menyuarakan kepada warga mengenai program-program yang telah diselesaikan di era kepemimpinannya.

Dikatakan Ridho dari sekian banyak program yang direncanakan, hampir semuanya telah diselesaikan. Hanya saja, ada beberapa lagi yang merupakan tambahan yang belum selesai.

"Tinggal lagi kedepan yang belum selesai akan kita selesaikan. Hanya penambahan, kalau kami masih dipercaya Insya Allah semua akan diselesaikan," ujarnya.

Lanjut Ridho lagi, bahwa selama ini dirinya tidak pernah berjanji namun memberikan bukti nyata.

"Selama lima tahun ini kami tak pernah berjanji untuk membangun gas, tapi nyatanya masyarakat dapat menikmati gas. Kami tidak pernah janji tuntaskan rumah tak layak huni, tapi kami tuntaskan. Kami tidak pernah janji siapkan mobil jenazah tapi kami siapkan, karena kami tidak perlu janji, kami perlu bukti," ujar Ridho.

Sementara itu, Ardiansyah Fikri dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Desa Talang Batu agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni nanti

"Mari Bapak dan Ibu ajak keluarga,  sahabat, sanak saudara kita untuk datang ke TPS dan memilih, kemudian coblos Ridho-Fikri," tandasnya.(SS)
Powered by Blogger.