Kapolres Prabumulih Pimpin Sertijab Wakapolres

<<
PRABUMULIH, Rubrik Terkini.com – Setelah menerima penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab dari Wakapolres Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung SH SIK MH, Kompol Harris Batara SIK resmi menjabat sebagai Wakapolres Prabumulih.

Acara Serah Terima Jabatan ini ditandai dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH digelar di Lapangan Upacara Polres Prabumulih, Kamis (12/4).

Kompol Harris Bataran SIK sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Kabupaten Banyuasin. Sementara Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung SH SIK MH  akan dipercaya menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Wakapolres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIKnMH menyampaikan, serah terima jabatan yang dilakukan merupakan realisasi rangkaian mutasi sekaligus penyegaran di ruang lingkup Kepolisisan Resor Prabumulih.

"Upacara serah terima jabatan saat ini merupakan realisasi dari rangkaian mutasi personel yang didasari atas kebutuhan organisasi juga sebagai promosi dan penyegaran bagi personil Polri," tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres menyampaikan apresisasi kepada Kompol Rocky Marpaung atas pengabdian yang baik selama menjalankan tugas sebagai Wakapolres Prabumulih.

"Saya selaku pribadi dan pimpinan di Polres Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Kompol Marpaung SH MH yang telah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Wakapolres Prabumulih dengan baik dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Wakapolres Musi Rawas Polda Sumsel," ungkapnya.

Kapolres juga mengajak Kompol Haris Batara SIK untuk berinteraksi dan menyesuaikan diri serta memberikan inovasi baru dalam membangun citra kesatuan Polri yang lebih baik. Dirinya berharap agar tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh keikhlasan.

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Wakapolres Prabumulih yang baru. Saya harap kewajiban yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta mengipementasikan ide-ide dan inovasi baru demi membangun image kesatuan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Prabumulih, Kasat, Kasi, Kapolsek, para perwira dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Prabumulih serta para personil peserta upacara.(han/Bio)

Powered by Blogger.