Header Ads

Pelaku Pembunuhan Sadis Di Jalan Nias Di Tangkap Timsus Gurita Polres Prabumulih

PRABUMULIH, ST- masih ingat kasus terbunuh nya dua orang di jalan nias yang hebohkan warga prabumulih , pelakunya telah tertangkap  , bermula ketika petugas mendapat informasi keberadaan ketiga pelaku yang bersembunyi di sebuah pondok disebuah hutan, tanpa ada perlawanan ketiga pelaku berhasil diamankan petugas, Senin (25/06/2020).


Terungkap kasus Pembunuhan sadis sempat menggemparkan warga Kota Prabumulih di Jalan Nias beberapa waktu lalu, yang telah menghilangkan nyawa An alias Anang Gondrong dan Jn alias Robet.

Ketiga Tersangka berhasil ditangkap Timsus Gurita Polres Prabumulih diketahui berinisial R (45), RS (26) dan AK (46) setelah bersembunyi selama kurang lebih seminggu di Desa Sukarja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali.



Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK saat Pres Release ungkap kasus pembunuhan ini mengatakan, motif dari pembunuhan ini terjadi karena dipicu perihal hubungan Asmara antara RS dan istri korban J alias Robet.

"Pelaku RS menjalin asmara dengan istri Korban J, karena ketahuan mereka di buru oleh kedua korban,  sehingga ia takut dan mengadu ke kedua saudaranya R dan AK," terang Kapolres saat menggelar pres releass.

"Akibat perbuatannya ketiga pelaku dikenakan 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP lebih Subsider 170 Ayat 2 ke 3e JO 55 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup,"Tegasnya.

Sementara itu, RS salah satu pelaku yang mengaku menjalin cinta dengan istri Robet mengaku karena sang istri mengaku janda. (Zero)

Diberdayakan oleh Blogger.