Header Ads

Bupati Lahat Minta Kepada Managemen PT. BA Untuk Menyentuh Warga Di SP 2 dan 3

PT Bukit Asam Bantuan sembako dalam rangka ramadhan &penanggulangan dampak covid -19 di kabupaten lahat 
LAHAT, RUBRIKTERKINI - Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyalurkan bantuan sebanyak 2.947 paket Sembako untuk warga di 6 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Merapi Timur, Lahat, Penyerahan paket sembako itu sendiri dipusatkan di Desa Prabu Menang, Senin (18/05/20).

Sembako  yang disalurkan secara simbolis oleh Bupati Lahat tersebut merupakan bantuan dari PT. Bukit Asam ( PT.BA). Adapun masing - masing desa penerima paket sembako itu adalah Prabu Menang, Arahan, Banjar Sari, Muara Lawai dan Lebuay Bandung.

Hadir dalam kesempatan ini, Kadis DLH, Kepala Inspektorat, Kapala Bappenda, Kepala BKPSDM, Kadinkop dan UKM, Lurah Lebuay Bandung, Unsur Trifika Kecamatan Merapi Area,Camat Merapi Timur, Kepala Desa diwilayah Kecamatan Merapi Timur,  Manajemen PT.BA beserta Jajaran dan masyarakat.

Kades Prabu Menang menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak PT. BA yang turut peduli terhadap dampak perekonomian yang dialami warga.

" Terimakasih kami ucapnya kepada PT.BA yang sudah membantu 300 paket sembako kepada warga di 7 desa. Tentunya bantuan ini akan sangat berarti bagi warga yang saat ini terdampak oleh pandemi Covid - 19," ucapnya. 

Sementara itu Manajemen PTBA yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Zulfikar Ashar, menyampaikan selain bantuan Covid - 19, bantuan ini juga adalah bantuan Idul Fitri. Pihak PT.BA berharap bantuan yang diberikan dapat bermamfaat.

" Enam Desa dan 1 Kelurahan kita berikan dalam bentuk sembako. Untuk 1 KK mendapat satu sak beras dan satu kardus supermi, kami berharap bantuan ini dapat di terima walaupun harganya tidak seberapa," pintanya. 

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH pada kesempatan itu mengharapkan, pihak PT. BA dapat juga memberikan bantuan sembako kepada warga di SP 2 dan 3. Karena lanjut Bupati, untuk wilayah tersebut sampai saat ini belum tersentuh.

" Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Merapi Area terima kasih banyak kepada PT. Bukit Asam yang telah membantu keluarga kami di Merapi Area ini, akibat Covid - 19 banyak terdampak oleh karna kegiatan perekonomian banyak di batasi, saya mengajak mari kita kompak bersama -sama untuk memutus mata rantai covid-19 ini, sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan jauhi tempat-tempat keramaian," pesan Bupati. (Fry)
Diberdayakan oleh Blogger.