Header Ads

Atlet ESI Kota Prabumulih Berhasil Membawa Pulang Juara 2 Pertandingan PES2021

Foto :Gedung SKB Baturaja 

BATURAJA, | Atlet E-Sport Indonesia (ESI) Kota Prabumulih berhasil membawa pulang juara 2 untuk pertandingan PES2021 di Gedung SKB Baturaja, minggu (12/9/21).


Tim ESI Prabumulih patut berbangga diri dengan persiapan yang dadakan semua lini permainan bisa diimbangi bahkan di kejuaraan Pes2021 kita mampu meraih juara ke 2 yang disusul oleh tim tuan rumah OKU dan gelar juara mampu disabet oleh tim ESI Linggau.



“Mobile legend kalah musuh  Esi Linggau yang final nya sendiri Esi Linggau 1 vs ESI Linggau 2 mereka mengirim dua tim” tutur Putra Ketua Harian ESI Prabumulih ketika dihubungi.


Keterbatasan waktu pembentukan tim menjadi salah satu kekurangan tim ESI yang baru terbentuk beberapa waktu lalu namun hal tersebut menjadi pembelajaran untuk pertandingan mendatang.


“Untuk akomodasi selama di OKU kita disuport penuh oleh Ketua Umum ESI Prabumulih dan ada juga tambahan dana transport dari KONI Prabumulih” lanjut Putra.


Info pertandingan Free Fire Prabumulih terhenti di posisi 9 namun tetap dengan misi yang sama “membawa pulang gelar juara” 


Sebanyak 16 atlet ESI dikirim ke OKU Baturaja untuk mengikuti Porprov XIII Bupati Cup dengan scuad Free Fire (6 Atlet), Mobile Legends (6 Atlet) dan Pes2021 (4 atlet)

Diberdayakan oleh Blogger.