Header Ads

Kajari Lahat Geledah Dinas Perpustakaan,Terkait Dugaan Dana SPPD Fiktif Rp 1.1 Milyar


LAHAT,  RT |  Kantor Kejaksaan (Kajari) Lahat melakukan penggeledehan di Dinas Perpustakaan Lahat, penggeledahan itu terkait penyidikan dugaan dana APBD fiktif SPPD tahun 2020 sebesar Rp. 1.114.000.000,-


Kedatangan tim penyidik Kejaksaan Lahat, sekitar pukul 09 : 10 WIB, pada hari ini, Kamis (09/09/21) yang dipimpin langsung Kasi Intel, Faisyal B SH dan Kasi Pidsus Anjas, SH yang didampingi tim Sat Pol PP Lahat, membuat jajaran ASN Dinas Perpustakaan terlihat kaget alang kepalang.


Setibanya tim penyidik Kejakasan di Kantor Dinas Perpustakaan Lahat tersebut, seluruh tim penyidik memulai pemeriksaan bendahara di lantai 2, disini tim penyidik menyita sejumlah dokumen yang diduga ada kaitannya dengan anggaran SPPd fiktif sebesar Rp.1.1 milyar lebih.


Kemudian pemeriksaan dilanjutkan di ruanga Kadin Perpustakaan, Alfa Edison, diruanganya penyidik juga menyita sejumlah dokumen yang berkaitan dengan kasus korupsi ini sebanyak 1 tas koper penuh.


" Ya kita melakukan penggeledehan memeriksa langsung ke Kantor Dinas Perpustakaan. Kita menyita sejumlah dokumen yang ada kaitannya dengan dugaan dana fiktif SPPD ini," ungkap Kasi Pidsus Anjas, SH di sela - sela penggeledehn di Dinas Perpustakaan Lahat. (Lex)

Diberdayakan oleh Blogger.