Header Ads

Dirampok Korban Kritis Di Larikan Ke RSUD Lahat

Foto : Ruang RSUD Lahat 

LAHAT,  | Aksi perampokan bersenjata api (Senpi) terjadi dikawasan Jalan Poros, Desa Pagar Jati, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat.


Korban aksi perampokan ini dalam kondisi kritis, korban yang diketahui bernama Riko Marsilino (20) warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Kikim Selatan, Lahat, mengalami luka tembak 2 liang dipunggung sebelah kanannya dan hingga kini masih mendapatkan perawatan tim medis RSUD Lahat.


Kejadian yang dialami korban terjadi, Kamis (16/09/21) sekitar pukul 19:00 WIB. Berdasarkan informasi dari keterangan Saiful Anwar (45) orang tua korban, peristiwa itu terjadi setelah korban hendak pulang usai mengantarkan kiriman paket  kepada konsumen. 


Diduga kuat lanjut Saiful Anwar, korban ditembak pelaku yang berjumlah 2 orang dari belakang. Akibatnya, korban pun terkapar dijalan.


"Selain mengalami luka tembak, anak saya juga kehilangan Hp Vivo 20, uang setoran dan tas warna abu - abu. Sedangkan motor beat warna putih ditinggalkan pelaku tak jauh dari lokasi kejadian. Hanya itu keterangan yang saya peroleh dari anak saya setelah kejadian," ungkap Saiful Anwar.


Dia menambahkan, korban yang sudah terkapar dijalan, diangkut oleh warga yang kebetulan melintasi lokasi kejadian. 


" Saya berharap pelaku perampokan terhadap anak saya ini segera tertangkap, kondisi anak saya dalam keadaan kritis," jelasnya.


Sementara itu, jajaran Satreskrim Polsek Kikim Selatan dan Polres Lahat, saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan ini. (Lex)

Diberdayakan oleh Blogger.