Tersangka Pembunuhan di atas jembatan Gantung Ternyata Tetangga Korban

<<



LAHAT,   | Tersangka pembunuhan terhadap Saipul Imri (56) seorang petani warga Desa Jati, Dusun 3, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, berhasil dibekuk polisi. 


Tersangka yang diketahui bernama Sulis (20) ternyata merupakan tetangga korban dan berhasil dibekuk hanya hitungan jam setelah penemuan mayat korban di atas jembatan gantung, Jum'at (12/11/21), di rumah kerabatnya di 


Polisi berhasil mengungkap sekaligus meringkus tersangka pembunuhan petani yang mayatnya terkapar di atas jembatan gantung di Lahat, Sumatera Selatan.


Tersangka diciduk di rumah kerabatnya di Desa Suka Negara Lahat. Tersangka ternyata tetangga korban sendiri yakni Sulis, 20. Pembunuhan dipicu dendam lama.



Saat kejadian, tersangka dan korban Saipul Imri (56), warga Dusun 2 Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, Lahat berpapasan. Tersangka hendak ke sawah sementara korban baru pulang dari sawah.


Perseteruan antara keduanya sudah berlangsung lama. Sawah salah satu keluarga tersangka diduga pernah dirusak korban, hingga orang tua korban sakit.


Akibatnya, saat tersangka dan korban kembali bertemu terjadi perselisihan dan korban tewas dibacok.


Alhamdulillah berhasil ditangkap, sebelumnya ada permasalahan antara korban tersangka. Saat ini tersangka kita lakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK.(**)

No comments

Powered by Blogger.