Header Ads

Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat, Kejaksaan Negeri Prabumulih Luncurkan Giat Jaksa Menyapa

Foto Jaksa Menyapa" Bertempat di Radio ADBC 97,9FM

Prabumulih, | Kejaksaan Negeri Prabumulih Melaksanakan Kegiatan "Jaksa Menyapa" Bertempat di Radio ADBC 97,9FM Prabumulih, selasa, (3/11/21), 

 dengan tema "Pelayanan Pengambilan Barang Bukti santri (sistem antar barang bukti) dan Proses Pelaksanaan Lelang Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Prabumulih".

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Kepala seksi PB3R Bpk. Zit muttaqin, S.H., M.H. sebagai Narasumber dan Dua orang Masyarakat yang pernah Behubungan langsung dengan Kejaksaan Negeri Prabumulih Khususnya dalam pelayanan Barang Bukti santri  ,(sistem antar barang bukti) dan lelang Barang Rampasan.


Sementara Itu Kepala Seksi Intelijen Kejari Prabumulih, Anjasra Karya, SH biasa di panggil Anjas," mengatakan bahwa kegiatan Jaksa Menyapa tersebut merupakan salah satu layanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi tentang pelayanan Kejaksaan Negeri Prabumulih kepada masyarakat yang ada di kota prabumulih , untuk kegiatan

Jaksa Menyapa di Radio ADBC Prabumulih kali ini menyuguhkan pelayanan Kejaksaan Negeri Prabumulih dalam pelayanan pengembalian barang bukti secara GRATIS dengan Sistem Antar Barang Bukti (SANTRI) dan pelaksanaan lelang barang rampasan, ujar nya, "(**) 

Diberdayakan oleh Blogger.