Header Ads

Tim Gabungan Intelijen Kejati Sumsel dan Bogor Berhasil Menangkap DPO Mantan Kades Banjar Negara


LAHAT, | Di Duga Korupsi, Tim Tabur (Tangkap Buron) yang merupakan Gabungan Intelijen Kejati Sumsel dan Bogor Berhasil Menangkap DPO Mantan Kades Banjar Negara yang sempat buron dan ditetapkan dalam 

Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah ditetapkan tersangka oleh Kajari Lahat, belum lama ini. 


Penangkapan terhadap tersangka MBJS yang tersandung korupsi dana desa tahun anggaran tahun 2017 dan 2018 ini, terjadi Rabu (03/11/21). Sementara orang tua kandungnya sampai saat ini masih dalam pengejaran Tim Tabur Kejagung RI. 



" DPO yang berhasil ditangkap berinisial "MJBS" selaku Bendahara Desa, DPO berhasil ditangkap di Jalan Tegar Beriman No. B4 - Cibinong, Bogor, sedangkan DPO lainnya berinisial "SH" selaku Kepala Desa yang tidak lain adalah orang tua kandung DPO MJBS saat ini masih dalam pengejaran Tim Tabur Kejagung RI," Ungkap Kajari Lahat, Fithtra, SH melalui Kasi Intelijen Kajari Lahat, Faisyal B, SH kepada wartawan melalui konfrensi persnya, Rabu (03/11/21). 


Faisyal menegaskan, terhadap DPO yang berhasil ditangkap tersebut akan segera dilakukan pemeriksaan guna menjalani proses hukum. Dan Faisyal berharap, kepada SH yang saat ini masih buron dan dalam pengejaran Tim Tabur untuk agar menyerahkan diri kepada Kejaksaan RI. 


"Tempat persembunyian SH sudah diketahui sehingga dengan menyerahkan diri diharapkan SH dapat mempermudah penyidikan, dan tidak ada tempat yang nyaman bagi DPO SH untuk bersembunyi," Pungkas Faisyal B, SH.(Lex)

Diberdayakan oleh Blogger.