Lomba PKS Jajaran Polda Sumsel, Polres Prabumulih Raih Juara Harapan Tiga

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kerja keras tak mengkhianati hasil, ya itulah yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Prabumulih Polda Sumsel dalam meraih juara harapan 3 dalam ajang lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Rabu (27/9/2023) di City Mall Palembang. 


Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi media ini. 


" Alhamdulillah Polres Prabumulih meraih juara  harapan ketiga dalam rangka lomba PKS jajaran Polda Sumsel tahun 2023," ucap kasat cantik ini. 


Lanjutnya, dengan hasil demikian, kita sangat bersyukur dan tentu mengucapkan terimakasih kepada anak anak didik kita yang telah berpartisipasi, bekerja keras meraih juara ini.


Masih kata kasat ramah ini, ajang lomba PKS tingkat SMA diikuti oleh 17 Polres jajaran Polda Sumsel. " Kita melakukan persiapan kurang lebih tiga bulan memberikan pelatihan ilmu PBB," sebutnya. 


Untuk hadiahnya, alhamdulillah kita mendapatkan piala dan piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp, 1 juta, tutup kasat lantas bersuami brimob ini. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.