Malam Grand Final Kontes Dangdut Bujok'an, Hj Linda Arlan dan Leoni Ayu Pratiwi Jadi Tamu Kehormatan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Malam grand final Kontes Dangdut Bujok'an (KDB) dihadiri ribuan penonton di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih. Jumat Malam (1/9/2023).


Sebelumnya, KDB ini diikuti oleh  24 peserta lomba dari Prabumulih dan kota tetangga. Dimalam grand final ini, menampilkan 6 peserta yang sudah lolos babak penyisihan yang dilaksanakan pada (28/8/2023) kemarin. 


Sebagai tamu kehormatan dimalam grand final H Arlan yang tak sempat hadir diwakili oleh sang istri tercinta Hj Linda Apriana ditemani buah kasihnya, Leoni Ayu Pratiwi SH. ketika dikonfirmasi di sela-sela acara mengatakan, sangat antusias menyaksikan ajang KDB ini. mungkin dari sini nantinya akan timbul bibit pedangdut dari Prabumulih," ucapnya. 


Masih kata Ibunda Leoni Ayu Pratiwi berpesan untuk peserta lomba di KDB ini,"bagi yang kalah janganlah berkecil hati, jadikan ini motivasi semangat untuk maju dan juga bagi yang juara, tak perlu sombong atau berbesar hati, karena di ajang ini bisa dijadikan motivasi dan batu loncatan ke ajang-ajang yang lebih besar lagi," ujarnya.



Pantau media ini, ada 3 juri yang tak asing di mata kita, juri pertama Yakni Mario KDI, juri kedua Ginar KDI dan juri ketiga Rafli serta diiringi musik Grup Daniar Prabumulih dengan dipandu MC kondang Mang Onik sapaan akrabnya. 


Untuk juara harapan III, diraih oleh Reno asal kelurahan Sindur, dengan nilai 515. Harapan II di raih oleh Ayu asal Desa Tebedak Payaraman Ogan Ilir dengan nilai 527. Harapan I dengan Nilai 535 diraih oleh Ella dari  Desa Alai Muara Enim. 


Selanjutnya, untuk juara III, di raih oleh Dela dari Karya Mulya, dengan nilai 565. Juara II, didapatkan oleh tuan rumah (Desa Karang Bindu) yakni Lilis dengan nilai 576. Dan juara utama diraih oleh Kiara asal Kota Prabumulih, dengan nilai 615. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.