Jumat Curhat, Kanit Binmas Ajak Siswa Jauhi Narkoba

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Selain berdampak buruk bagi kesehatan, narkoba bisa merusak masa depan. Sebab itu, jangan menggunakan narkoba dan minuman keras. Sebagai siswa hendaknya giatlah belajar.


Hal tersebut dikatakan PS Kanit Binmas Polsek Prabumulih Timur Aiptu Evi Susanto, saat mendampingi siswa SMP N 3 dalam kunjungan ke Agro Wisata Nanas, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (8/9/2023).


Menurutnya, kenakalan remaja dan pergaulan bebas merupakan pintu masuk narkoba. Keadaan mental yang belum stabil serta kuatnya rasa ingin tahu, menjadi faktor kuat para pelajar rentan menjadi sasaran peredaran Narkoba.


"Untuk itu kita ingatkan agar siswa siswi SMP N 3 Prabumulih menjauhi narkoba dan minuman keras, serta mengisi hal positif dengan giat belajar," katanya.


Dikesempatan itu, Aiptu Evi Susanto didampingi PS .Kanit Patroli Aiptu Belly dan Bhabinkamtibmas Karang Jaya, juga mensosialisasikan pesan Kamtibmas.


Dirinya menyarankan agar masyarakat yang butuh bantuan Polisi dapat menghubungi call center Polri 110, atau Polres Prabumulih di 08117387110.


"Apabila mengetahui potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas bisa menghubungi anggota Bhabin setempat, atau bisa menghubungi Nomor Bantuan Polisi di O81370002110," pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.