Tergerak Hati Untuk Membantu Masyarakat, Leoni Ayu Pratiwi Arlan Sumbang Material Untuk Masjid

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Pribahasa itu sangat pas dan pantas disandang oleh Leoni Ayu Pratiwi SH yang merupakan buah kasih dari pasangan H Arlan dan Hj Linda Apriana.


Hal tersebut dilakukan Leoni yang merupakan caleg dari partai Gerindra dapil II yang memberikan secara langsung bantuan alat olahraga berupa bola volly.


Bukan itu saja bantuan yang diberikan bahkan, putri sulung H Arlan ini juga memberikan bantuan material bangunan kepada masjid Al-Pate Jarum, di jalan bukit telunjuk kelurahan majasari kota Prabumulih.


Leoni Ayu Pratiwi SH, ketika dikonfirmasi awak media di sela-sela kegiatan sosial, Rabu sore (13/9/2023) mengatakan," saya dapat telpon dari salah satu warga, ia mengatakan dengan saya sangat butuh bantuan material bangunan (semen_red) karena lagi pembangunan sumur masjid.


" Alhamdulillah hari ini, saya tergerak hati ingin membantu, apalagi sudah ada perintah dari papa, kalau orang susah kita wajib membantunya," ungkap Leoni seraya tersenyum karena bisa membantu.


Masih kata dia, ada dua bantu yang kita serahkan hari ini pertama untuk pembangunan masjid dan yang ke dua untuk ibu-ibu yang suka main volly, karena bolanya sudah tidak layak di gunakan sehingga kita bantuan dua bola volly dan net, kita berikan secara langsung.


" Kita juga sempat sparing dengan ibu-ibu disini, walaupun tim kita kalah namun keakraban dan silaturahmi terjalin. Itu sangat penting, karena kita sama-sama warga Prabumulih," ujarnya.



Rina Susanti salah satu warga yang menerima langsung bola voly tersebut mengutarakan, sangat berterima kasih atas bantuannya, kami sangat membutuh alat olahraga ini yang berupa bola volly ini, lihat saja kondisinya sudah layak diganti." Kita disini cukup antusias bermain volly, khususnya kaum ibu-ibu dan kita juga ada club volly yakni Desty Club," tukasnya. 


Terpisah, Ketua Thamrin masjid Al-Pate Jarum Pak Ali menjelaskan, dengan adanya bantuan yang diberikan mbak Leoni, kami berterima kasih dan sangat senang karena bisa meringankan finansial biaya untuk pembangunan sumur di masjid kami.


Tak hanya itu saja, kesulitan warga bisa teratasi, apalagi sekarang musim kemarau air sangat berarti sekali. Semoga ini menjadi ladang amal ibadah mbak leoni sekeluarga. " kami doakan yang terbaik untuk Mbak Leoni binti H Arlan semoga menjadi Anggota DPRD Prabumulih yang mewakili masyarakat kelurahan Majasari. Bahkan H Arlan juga kami doakan menjadi Walikota Prabumulih periode 2024-2029 mendatang agar kemakmuran di kota nanas ini merata dan sejahtera," pungkasnya. (*) 


Editor: Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.