Di Hari Ke 9 OPS Zebra Musi, Satlantas Polres Prabumulih Tilang 292 Pelanggaran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan Operasi Zebra Musi 2023, yang dilakukan Satlantas Polres Prabumulih terus berlanjut sampai 17 September 2023.


Hal tersebut, gencar dilakukan untuk menindaklanjuti penindakan terhadap pelanggaran-pelanggaran kendaraan secara kasat mata.


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH Melalui Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthemainah, menjelaskan kegiatan OPS Zebra Musi 2023 ini sudah berjalan selama 9 hari dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Rabu (13/9/2023).


" Kegiatan hari ini kita tertuju untuk kendaraan bermotor yang tidak patuh lalulintas seperti, tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari dua orang serta tidak menggunakan plat nomor kendaraan dan melawan arus," ujar kasat berhijab cantik.


Pelanggaran sejauh ini sudah sebanyak 292 pelanggaran yang didominasi kendaraan roda dua yang tidak menggunakan helm dan melawan arus yang terjaring.


Kata Kasat Lantas berparas cantik ini, Ops Zebra Musi 2023, guna mewujudkan Kamseltibselcarlantas kondusif menuju Pemilu 2024. “Termasuk juga, kita sering menindak pelanggar berbonceng lebih dari 2. Memakai HP ketika berkendara, dan lain-lainya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.