Hadiri Undangan, H Arlan Menjadi Sosok Walikota Idaman Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Hadiri Undangan Karang Taruna Kelurahan Sungai Medang dalam penutupan dan pembagian lomba HUT RI Ke-78, H Arlan beserta rombongan di sambut meriah masyarakat, Minggu (17/9/2023).


Terlihat pengurus partai Gerindra Prabumulih yang hadir pada acara tersebut, ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih, Aryono, Bendahara Partai Gerindra Prabumulih, Ade Irama SH MH dan Wakil Sekretariat Partai Gerindra Pusat, Fikri Aulia Rahman S.Si.


Aryono selaku Ketua DPC Gerindra Prabumulih yang hadir membuka kata sambutan yang mewakili undangan mengutarakan." terimakasih atas panggung yang diberikan oleh panitia sehingga kami bisa memberikan support kepada acara penutupan perlombaan ini, acara hari ini sangat luar biasa," ungkapnya.


Cak Arlan sapaannya mengungkapkan, sangat berterima kasih atas undangannya sehingga bisa bersama dan bersilaturahmi warga serta menutupkan perlombaan HUT RI 78 digelar KT Sungai Medang.


“Semoga tahun depan, acara HUT RI 78 bisa lebih semarak lagi. Terima kasih, atas undangannya sehingga bisa bersilaturahmi,” terang Arlan.


Sebagai Dewan Pembina Partai Gerindra Prabumulih, Cak Arlan juga mengajak, masyarakat mengidolakan Ketua Umum Gerinda H Prabowo Subianto agar menjadi Presiden RI.


“Jika mau harga karet naik, yah dorong Prabowo menjadi Presiden RI. Apalagi, Pak Prabowo Ketua HKTI. Jelas akan diperjuangkannya,” aku suami Hj Linda Apriana atau Linda Arlan.


Tak lupa, ia memohon doa dan dukungan keinginannya mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih pada Pemilukada 2024. “Iya, saya ingin mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Prabumulih. Mohon dukungannya, juga doanya. Amin,” ujarnya.


Terakhir, Fikri Aulia Rahman S.Si Selaku wakil Sekretariat Gerindra Pusat menuturkan, kami hadir ke sini ( Sumatera Selatan, Red), atas perintah pak Prabowo Subianto, terimakasih atas acara ini sehingga membuat saya pribadi merasakan partai Gerindra sudah di hati masyarakat, ungkapnya.


" Acara ini sangat luar biasa, kami merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, Insya Allah partai Gerindra di Prabumulih bisa jadi partai pemenang, Pak Prabowo Subianto jadi Presiden dan H Arlan menjadi Walikota Prabumulih," pungkasnya.



Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.