Pj Bupati Apriyadi Beri Bonus dan Cover Asuransi untuk Atlet Muba

<<


MUBA,Rubrikterkini.com- Ratusan atlet asal Muba siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIV Kabupaten Musi Banyuasin di Kabupaten Lahat dan Kontingen Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) IV yang akan digelar 17-24 September 2023.

Semangat para atlet tambah terpacu ketika secara resmi, Selasa (12/9/2023) pagi disemangati langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat rangkaian Pelepasan Kontingen PORPROV XIV Kabupaten Musi Banyuasin di Kabupaten Lahat dan Kontingen PEPARPROV di halaman Kantor Pemkab Muba.

"Bertanding dengan sportif sehingga kita raih prestasi dengan positif, atlet asal Muba akan diberikan bonus dan sudah dicover asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Ketua Pengprov PBSI Sumsel ini menambahkan, atlet Muba yang berlaga di ajang PORPROV dan PEPARPROV harus menjaga kesehatan selama pertandingan berlangsung.

"Tahun 2021 kita berhasil menjadi runner up, semoga PORPROV tahun ini kita dapat meraih capaian maksimal," ungkapnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM merinci, adapun atlet dan official yang berlaga di ajang PORPROV XIV di Lahat ada sebanyak 1.018, diantaranya atlet putri 302 orang, atlet putra 386 orang, official 230 orang, dan panitia kontingen 100 orang untuk mengikuti 44 cabor yang dipertandingkan.

"Sementara untuk atlet PEPARPROV tercatat ada sebanyak 13 atlet putri, 44 atlet putra, 8 official, dan 25 panitia kontingen untuk mengikuti pertandingan di 8 cabor," urainya.

Ia menambahkan, saat ini persiapan atler PORPROV dan PEPARPROV sudah sangat maksimal tentu tidak terlepas dari support yang maksimal diberikan Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

"Semoga nanti meraih hasil yang maksimal, bertanding dengan sportif, sesuai dengan tema Gelanggang Semangat Pemenang," tandasnya.(Maryunika)

No comments

Powered by Blogger.