Gugus PS Prabumulih Siap Menghantarkan Prabowo-Gibran Jadi Presiden 2024-29 Satu Putaran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sebagai Dewan Penasehat Partai Gerindra dan juga dewan Penasehat Tim Koalisi Indonesia Maju (KIM), H Arlan ternyata sudah ditunjuk dari jauh hari oleh H Prabowo Subianto sebagai ketua Tim Gugus kemenangan Prabowo Subianto untuk Kota Prabumulih. 


Hal itu terungkap setelah portal ini secara langsung mendatangi kediaman posko Gugus kemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di (Iyar Arlan), Jalan lingkar timur, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih. 


Terlihat suasana di lokasi posko kemenangan, tampak masyarakat berdatangan untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran yang dikomandoi H Arlan untuk menuju perubahan di tahun 2024-2029.



Di ruang kerjanya, H Arlan selaku ketua Gugus Prabowo Subianto (GPS) untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Prabumulih melalui Sekretarisnya, King Senop didampingi Ketua OKK GPS, Riandi ketika dikonfirmasi, Senin (27/11/2023) mengatakan, kami disini sebagai relawan untuk kemenangan Prabowo-Gibran. " Kita siap menghantarkan bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden untuk tahun 2024-2029 mendatang", terangnya. 


Lanjutnya, Gugus PS ini kita sudah mengantongi sertifikat langsung dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) bapak Prabowo dari jauh hari, tepatnya pada tanggal 9 November 2023 lalu. 


"kita yakini untuk mempersatukan seluruh komunitas relawan secara pragmatis, mulai dari komunitas relawan prabowo, komunitas relawan gibran, komunitas relawan jokowi, serta relawan yang berafiliasi ke partai politik tertentu," ujarnya seraya memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Prabowo-Gibran.


Mudah-mudahan segala usaha kita dapat terbayar dengan baik lancar, sehingga bapak Prabowo-Gibran menjadi Presiden pada tahun 2024-2029 mendatang, pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.