Terbentuk Tim Kemenangan Prabowo-Gibran Daerah Kota Prabumulih, Dan Ini Nama-namanya,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Konsolidasi Pemilihan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Prabumulih untuk kemenangan Presiden dan Wakil Presiden, H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang berlokasi di rumah makan Umaqku, jalan Silver Road 88 Padat Karya,Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu Malam (22/11/2023).


Terlihat, 9 partai politik yang berkoalisi untuk pemenang Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, yang bernaung di kota nanas hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut yang diketuai oleh Partai Gerindra dan 3 Partai pengusung seperti, Partai Golkar, Partai PAN, Partai Demokrat, dan 5 partai pendukung yaitu, Partai Garuda, Partai PSI, Partai PBB, Partai Gelora dan terakhir Partai Prima.


Pemilihan TKD yang dipimpin oleh Partai Gerindra Prabumulih, berlangsung dramatis bahkan terlihat terjadi selisih paham antara anggota partai yang mengikuti pemilihan tersebut, karena adanya perbedaan pendapat.


Tak hanya itu saja, bahkan sempat adanya pemilihan voting dari petinggi partai pengusung untuk memecahkan suasana yang sempat tegang tersebut.


Setelah itu, munculah nama-nama yang dicalonkan ketua partai pengusung, seusai di voting dan berhasil di sahkan oleh ketua pimpinan Koalisi Indonesia Maju dan ini nama-namanya.


Ketua Dewan Penasehat TKD, dipimpin oleh  H Arlan dan Wakil Ketua Dewan Penasehat TKD, H Cokro Aminoto.


Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Prabumulih, H Ir Ridho Yahya MM, Sekretaris TKD, Ketua Partai Golkar, H Syamdakir Edi Hamid dan Bendahara TKD, Aryono selaku Ketua Partai Gerindra.



Ketua Partai Gerindra Prabumulih Aryono ketika menyampaikan sambutannya mengatakan, ini sesuai perintah untuk membentuk Tim Kemenangan Daerah (TKD), ucapnya. 


Kami mengajak seluruh partai (KIM) untuk bekerjasama dalam mewujudkan kemenangan bapak Prabowo dan Gibran. Adapun mengenai kepengurusan, nanti kita akan melakukan diskusi bersama, serta target kita paling kecil 70 persen, tegasnya. 


Ditambahkan dari Partai Golkar Prabumulih, yang diwakili Sekjen Rijal mengatakan," kami mendapatkan instruksi untuk mengikuti koalisi ini demi kemenangan Presiden 2024 yang kita usung," Ungkapnya.


Disini kami dari Partai Golkar mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra atas undangan ini, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar, walaupun tadi ada sedikit selisih paham. 


Senada yang disampaikan Ketua Partai Demokrat, Deni Viktoria, kita disini harus solid dan kompak. Bersama KIM Prabumulih Prabowo-Gibran bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden.


"Saya bersama Partai Demokrat sangat yakin, untuk pemenangan diwilayah Prabumulih dengan mutlak mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024-2029 mendatang,"ujarnya seraya akan mendukung penuh.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.