Sat Reskrim Polres Prabumulih, Sambangi Pemuda Pemudi Asik Nongkrong di Taman, Ada Apa Ya,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Demi menjaga keamanan di wilayah hukumnya Sat Reskrim Polsek Prabumulih, sambangi sekumpulan pemuda pemudi yang sedang asik nongkrong di salah satu taman yang berbeda di tengah kota nanas, Jumat malam (10/11/2023).


Terlihat, tim gabungan sat Reskrim Polres Prabumulih yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, terjun langsung ke lokasi dan menghampiri pemuda pemudi yang asik bercadar ria, sehingga sontak membuat suasana menjadi hening sejenak.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi Sik MH Melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih, Iptu Mas Prayitno STrK MSi menuturkan, berdasarkan laporan masyarakat, tim sat Reskrim Polres Prabumulih langsung menuju ke lokasi untuk memastikan dan memberikan himbauan.


"Ya malam ini kami mendapat laporan dari masyarakat yang resah, karena ada sekelompok anak punk yang berjumlah sekitar 40-50 orang sedang asik berkumpul," ungkap Kasat.


Masih kata dia, untuk memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa kita langsung terjun ke lokasi dan memberikan himbauan," jangan sampai masyarakat resah, nongkrong boleh tapi jangan buat kegaduhan, apalagi masyarakat sudah membuat laporan dan merasa takut akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan," ujarnya seraya memberikan penjelasan dan nasehat.


Setelah memberikan himbauan kepada sekelompok anak punk dan kita membubarkannya," Alhamdulillah, mereka mau mendengarkan apa yang kami sampaikan, mereka mengaku hanya berkumpul saja untuk kebersamaan komunitas mereka jadi mereka membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing," pungkasnya (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.