Bertabur Doorprize, Gabungan Relawan Ganjar-Mahfud Se-Kota Prabumulih Gelar Deklarasi Akbar, Catat Tanggalnya !

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Relawan Ganjar Pranowo -Mahfud MD Se-Kota Prabumulih berencana akan menggelar deklarasi bersama Minggu 12 November 2023 di Lapangan Krisna Kelurahan Majasari Kota Prabumulih.


Kegiatan tersebut digadang-gadang sebagai kegiatan terbesar Relawan Ganjar-Mahfud di Kota Prabumulih, yakni Deklarasi Akbar Relawan Ganjar-Mahfud yang ada di Kota Prabumulih.


Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Susrianto didampingi Sekretaris Pelaksana dan Ketua-Ketua Relawan Ganjar-Mahfud Se-Kota  Prabumulih menjelaskan dalam kegiatan tersebut tak hanya deklarasi pihaknya juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak kita dibantu.


"Dalam kegiatan tersebut kita bukan hanya deklarasi, tetapi kita juga sudah menyiapkan 1 Ton Beras  yang akan dibagikan kepada masyarakat yang layak membutuhkan, seperti Lansia Janda/Duda kurang mampu, Jompo, Anak Yatim dsb, " ujar Susrianto, Selasa 7 November 2023.


Tak hanya itu bagi para relawan dan masyarakat simpatisan Relawan Ganjar-Mahfud yang hadir juga kita sudah menyiapkan ratusan Door Prize Sembako untuk dibagikan.


"Jadi tenang, untuk Relawan Simpatisan Masyarakat yang hadir kita  siapkan juga ratusan Door Prize, yang nantinya akan dibagikan, " ungkap Susrianto.


Diketahui, tak hanya Deklarasi dan Pembagian Sembako Panitia juga akan menyuguhkan hiburan berupa pertunjukan Pagelaran Seni Budaya Kuda Lumping dan Orgen Tunggal bagi yang ingin menyumbangkan sebuah lagu.


Panitia dan Relawan Ganjar-Mahfud  juga akan mengundang para Ketua-Ketua Partai Pengusung Capres-cawapres Ganjar-Mahfud. 


"Nantinya baik masyarakat simpatisan Relawan Ganjar-Mahfud, serta Ketua dan segenap pengurus Partai Pengusung Capres-cawapres PDIP, PPP, Perindo dan Hanura akan kita undang dan berkumpul menyatu dalam kegiatan tersebut, " Pungkas Susrianto.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.