Hibur Para Pengunjung Stand, Dinkominfo Gelar Lomba Karaoke

<<


SEKAYU,Rubrikterkini.com- Menggelegar nyanyian Ikan Dalam Kolam berdendang di stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkominfo Muba), Rabu Malam (1/11/2023).

Kali ini, stand Dinkominfo tidak hanya diramaikan oleh para pengunjung yang akan mengikuti lomba karaoke. Tetapi juga banyak sekali kedatangan bintang tamu spesial diantaranya, Cek Maria Presenter Pal Tv Palembang, Mc Dan Komedian Palembang, Firman Singer Dangdut Keylan Management, Adie Style MUA Hits Muba, Rio Kartutu Mc Protokol Muba, Ketua Randikers Manohar Pemain Selu. Yang di pandu langsung oleh Presenter Radio LPPL terbaik di Indonesia Elisa Anwiana dan Rano Asoka,

Bahkan yang lebih menarik perhatian, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud pun ikut turun bernyanyi ikan dalam kolam bersama dengan para bintang tamu dan pemenang lomba karaoke malam ini.

Orang nomor satu di Muba ini mengatakan, melalui Muba Expo ini setidaknya ada banyak manfaat yang bisa dilakukan dari setiap stand untuk menghibur masyarakat Muba. Serta
menumbuh kembangkan perekonomian di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi pelaku UMKM.

"Tentunya, moment dari Muba Expo ini harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Untuk itu, saya sangat apresiasi setiap stand yang sudah begitu kreatif menarik para pengunjung. Seperti halnya stand Dinkominfo mengadakan podcast hingga lomba karaoke," kata Pj Bupati Apriyadi.

Sementara, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menyampaikan, dilaksanakannya lomba karaoke ini di maksudkan untuk memeriahkan stand Dinkominfo Muba sehingga bisa menarik para pengunjung untuk mampir di stand Dinkominfo.

"Terima kasih kepada peserta lomba karaoke yang sudah berpartisipasi di Stand Dinkominfo Muba. Segala program yang kami sajikan di stand ini guna memberikan hiburan kepada para pengunjung," tandasnya.(Maryunika)

No comments

Powered by Blogger.