Tim Penyidik Kejari Prabumulih Geledah Kediaman Kadishub Prabumulih dan Kasubbag Keuangan, Berhasil Dapatkan Ini,?

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Untuk melengkapi pemberkasan penyidikan kasus dugaan perjalanan dinas fiktif, Dinas Perhubungan (Dishub), Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih, kembali melakukan penggeledahan di dua tempat berbeda. 


Kali ini tim penyidik melakukan penggeledahan di kediaman Kepala Dinas perhubungan (Kadishub) Kota Prabumulih, MT SH di Jalan Lintas Prabumulih-Baturaja Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih dan Kasubbag Keuangan LG, Kamis (9/11/2023).


tim penyidik yang terdiri sekitar 10 orang, dipimpin langsung oleh Kasi Intelijen M Ridho Syahputra SH dan Kasi Pidsus Safei SH MH, melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di rumah MT SH dan Lg. mencari dokumen-dokumen yang diduga dengan kasus tersebut.


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi intelejen, M Ridho Saputra SH ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya melakukan penggeledahan di rumah kadishub dan kasubbag keuangan dishub kota prabumulih.


"Hari ini, tim penyidik melakukan penggeledahan di dua tempat berbeda, tim pertama yang dipimpin Kasi Pidsus, Safei SH MH, melakukan penggeledahan dirumah kepala dinas perhubungan dan rumah ke dua  saya pribadi yang pimpin bersama tim untuk melakukan penggeledahan di rumah kasubag keuangan," ungkap Ridho. 



Hasil penggeledahan dari kedua tim penyidik   Kejari Prabumulih berhasil menyita dokumen terkait kasus tersebut serta laptop dan juga handphone milik kadishub dan kasubbag keuangan.


"Hasil penggeledahan yang kami lakukan hari ini, mendapati beberapa dokumen serta 2 Hp dan 3 Laptop untuk pembuktian pada pemberkasan penyidikan dan pembuktian pada persidangan," pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.