Peringatan Hari Pahlawan FKPD Lahat Deklarasi Siap Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Damai Aman dan Sejuk

<<
Lahat, Rubrik Terkini.com - Peringatan Hari Pahlawan Di Kabupaten Lahat  laksanakan di Lapangan Seganti Setungguan (Ex. Lap Mtq)  Lahat ,Sabtu 10 November 2018, dengan Tema ''Semangat Pahlawan di Dadaku" . Hadir dalam Upacara,  Marwan Mansyur SH.MM(Bupati Lahat), Letkol Kav Sungudi SH Msi (Dandim 0405/Lahat), Kompol Budi Santoso (Wakapolres Lahat), Yoga Dwi Ariastomi Nuhroho SH MH (Plt Ketua Pengadilan Negeri Lahat), Jaka Suparna SH MH ( Kepala Kejaksaan Negeri Lahat) SKPD , Dharma Wanita, Bhayangkari, Persit,  Veteran, dan Pelajar di Kabupaten Lahat .

Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MH  membacakan Amanat Menteri Sosial RI  Setiap Tanggal 10 November Bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 Tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah Bangsa Indonesia menyatakan Kemerdekaannya.

Prosesi Hari Pahlawan Khususnya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih serta mengheningkan Cipta secara bersama 60 detik seperti yang pada saat ini kita lakukan, dan juga dilaksanakan di setiap pelosok tanah air, bahkan di perwakilan Negara Republik Indonesia di luar Negeri. Peringatan Hari Pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya prosesi namun subtansi setiap Peringatan Hari Pahlawan.

Semangat Pahlawan di Dadaku mengandung makna sesuai dengan fitrahnya dalam diri setiap insan tetanam nilai-nilai Pahlawan, siapapun dapat menjadi Pahlawan, setiap warga Negara Indonesia tanpa terkecuali .

Dilanjutkan acara Deklarasi siap mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 Damai, Aman, dan Sejuk oleh FKPD Lahat. (Ey)
Powered by Blogger.