Header Ads

Herman Deru Hadiri HUT Muara Enim Ke 72, Ini Harapannya

Muaraenim, Rubrik Terkini.com - Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaraenim  Rapat Paripurna Istimewa Ke VIII dalam Rangka Memperingati HUT Muara Enim Ke 72 Tahun 2018, Kamis (22/11/2018) ,Bertempat di ruang utama DPRD Kabupaten Muaraenim.

Hadir di kesempatan itu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaen, Pangdam yang mewakili, anggota DPR RI, Bupati Muaraenim Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara  Enim H Juarsah,  Wakil  Walikota Pagaralam, sekda Lahat Syamsul Kusirin, Bupati terpilih Lahat Cik ujang, DPRD Muaraenim, dan tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa dibuka Langsung  wakil ketua DPRD Kabupaten Muaraenim  Jonidi  yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H Herman Deru dan rombongan, juga untuk undangan  lainnya.

"Kami mengapresiasi peraturan gubernur tentang angkutan Batubara mengalihkan angkutan kereta api atau angkutan khusus dengan demikian tingkat keamanan di jalan dapat terjaga,"katanya.

"Memperingati HUT Muara Enim  ke 72 tahun 2018  masyarakat Muaraenim agar dapat berperan serta untuk mewujudkan muaraenim yang  Agamis ,berdaya saing, Mandiri,Sehat dan Sejahtera "kata Jonidi .

Dilanjutkan pembacaan sejarah singkat kabupaten Muaraenim oleh wakil Bupati muaraenim oleh H Juarsah .

Sementara Bupati Muara Enim Ahmad Yani di momentum HUT untuk meningkatkan kinerja dan kerja sama sehingga visi dan  misi terwujud. 

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan  
"Saya bangga kepada Muara Enim begitu banyak prestasi yang di dapat, dari Penghargaan Lalu Lintas, Penghargaan Adipura, dan lainnya .prestasi ini menandakan kabupaten Muara Enim selalu  kompak melangkah dan berinovasi untuk selalu maju dan tugas kita untuk slalu selaras,"katanya. 

"Tantangan ke depan adalah  bekerja ihklas bekerja keras, tapi yang harus kita lakukan semangat persatuan, kita harus satu tim satu visi dan satu gol, hubungan  baik antara kota /kabupaten dan provinsi adalah mutlak, tujuan kita satu Sumsel maju  daerah  kabupaten juga  maju,"kata  Herman Deru.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.