Olahraga Bersama TNI Polri Dan PNS di Kawasan Monpera Palembang

<<
Palembang, Rubrik Terkini.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2018 mendatang, ribuan PNS TNI-Polri bergabung di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang melaksanakan olahraga bersama, Jum’at (23/11/2018) pagi pukul. 07.00 Wib. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya sinergitas sebagai PNS yang sama-sama memiliki tugas dan tanggungjawab dan pengabdian kepada Negara.

Acara olahraga bersama yang berlangsung meriah dan penuh keakraban ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ardianto, S.I.P., serta perwakilan pejabat dari Lanal dan Lanud Palembang.

Kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif sesama PNS yang ada di Kota Palembang, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk membangun silaturahmi diantara sesama PNS sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas kedepan.

Dalam kegiatan tersebut, para PNS TNI dari tiga matra, baik Darat, Laut dan Udara bersama PNS Polri melaksanakan senam aerobik dan maumere bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan ramah tamah.(Ey)
Powered by Blogger.