Header Ads

Miris Kasus Kekerasan Di Lakukan Anak Di Bawah Umur

Lahat, Rubrik Terkini .com - Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap di dampingi Waka Polres Budi Santoso, Kapolsek Jarai Hendrinadi dan Sat Reskrim melakukan  Press Conference di Polres Lahat, Jumat (23/11/2018).

Press Conference kasus kekerasan terhadap anak , Pelaku  Wn(15) Tinggal di Desa Pagar Alam membunuh sahabat saat duduk di bangku Sekolah Dasarnya .Korban  Rega Orlando (16) pelajar  tinggal di Jl S Parman Kelurahan Beringin Jaya Kota Pagaralam.

Dengan Modus  Pelaku mengajak dan memboncengi Korban dengan menggunakan sepeda motor milik korban menuju arah TKP dengan alasan mencari Sahang . Sampai di TKP saat korban lengah Pelaku mengambil senjata(parang) dari dalam tasnya . kemudian Pelaku menarik Korban dari belakang dan langsung membacok Korban berulang kali dengan parang sehingga korban meninggal dunia .selanjut pelaku meninggal kan korban dengan membawa motor korban.

Saat ditanya media Tersangka Wn mengaku " Sakit hati dan tersinggung terhadap Korban dengan perkataan bahwa ibu tersangka suka mencuri ".

Sementara Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap kepada Media mengatakan baik Pelaku dan Korban ada Perlakuan khusus ada pendamping, untuk pelaku yang masih sekolah katanya.

"Walaupun ia tersangka kita ada Perlakuan khusus karena ia statusnya anak di bawah umur ,kita tidak akan gabungkan dengan tersangka yang lain , kita tidak mau menciptakan bibit bibit kejahatan apalagi Pelaku masih Sekolah ", tegasnya.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.