Marwan Mansyur Hadiri Acara Survey Akreditasi PARIPURNA RSUD Lahat

<<

Lahat, Rubrik Terkini.com - Bertempat di Ruang Rapat Rumah Sakit Umum Daerah Lahat Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM menghadiri Acara Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I untuk mencapai Akreditasi Paripurna di RSUD Lahat,Selasa (27/11/2018),Pukul.08.00.Wib.

Direktur RSUD Hj.Laela Cholik.M.Kes dalam sambutannya melaporkan," Alhamdulillah  ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah menghadiri acara ini, dan juga terima kasih kepada Tim Surveyor yang hadir di Kabupaten Lahat dalam rangka Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit yang sangat panjang prosesnya namun dengan cita-cita dan berkat kerja keras alhamdullilah akhirnya sampai juga Tim Sorveyor Akreditasi Standar Nasional untuk menilai dan memberikan nilai terbaik sehingga Rumah Sakit Umum Daerah mendapat Akreditasi PARIPURNA", katanya.

Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada Tim Surveyor dan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan  Kabupaten Lahat .  untuk menilai Rumah Sakit Umum Daerah Lahat agar kirannya akan menjadi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi I untuk mencapai Akreditasi Paripurna.

Marwan Mansyur juga menyampaikan kepada Tim Surveyor Rumah Sakit Umum Daerah Lahat sebagai salah satu untuk mengoptimalkan Pelayanan terbaik kepada masyarakat secara Profisional sarana dan prasara di Rumah Sakit Umum Daerah harus lebih di tingkatkan sehingga untuk di dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Lahat "Lahat Bangkit 2018" sehingga tercapai dengan baik semoga dengan kedatangan Tim Surveyor akan membawa angin segar untuk Rumah Sakit Umum Daerah Lahat. Terang Marwan Mansyur.

Terpisah masyarakat kabupaten Lahat Bambang (45) mengatakan" diharapkan pelayanan di RSUD kabupaten Lahat  terus meningkat dan makin profesional," katanya.

Yaitu  standar pelayanan berfokus pada pasien, kelompok standar manajemen rumah sakit, sasaran keselamatan pasien rumah sakit . Dan pihak  rumah sakit lebih menghormati hak-hak pasien dan melibatkannya dalam proses perawatan sebagai mitra.

Sehingga dapat meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat bahwa rumah sakit telah melakukan upaya peningkatan mutu pelayanan berdasarkan keselamatan pasien.( Ey)
Powered by Blogger.