Header Ads

BRI Sosialisasikan Briguna Purna Pada Pensiunan

Prabumulih, RT – Guna membantu pelayanan dan mempermudah kalangan pensiunan terutama dari purna karya Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, dalam melakukan pengelolaan dana pensiunnya, maka pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Prabumulih, kembali mensosialisasikan Briguna Purna bersama calon purna karya Pemerintah Kota Prabumulih tahun 2017, di aula RM Kampung Cemara, (22/3/2017).


Pemimpin cabang BRI Prabumulih Ami Kurniawan, mengatakan bahwa sudah sejak lama BRI berkaitan erat dengan para pensiunan, hal itu karena BRI tumbuh dan berkembang dari para pensiunan tersebut. “Banyak para pensiunan yang menjadi nasabah BRI, sebab itulah Briguna Purna ada, yang berguna untuk mensupport bagi pensiunan, dalam mengurus dana pensiunnya,” katanya saat sosialisasi tersebut.

Dilanjutkannya, dengan lebih mempermudah kalangan pensiunan dalam mengelola dananya, sehingga masa pensiun dapat menjadi lebih berarti. “Kita juga tawarkan fasilitas untuk modal usaha, terutama bila
kalangan pensiunan mau tetap produktif di masa pensiunnya,” bebernya.

Sementara itu Kabag Bisnis BRI Kanwil Palembang, Darmanto, menjelaskan meski situasi perekonomian yang masih belum menentu, tetapi BRI msih dalam situasi yang positif. “Sehingga tidak perlu ragu, untuk menyimpan dananya di BRI, apalagi kita sangat berharap BRI hubungannya dengan seluruh elemen msyarakat di Kot Prabumulih tetap erat, terutama bagi pensiunan, dengan mengikuti program BRI, maka lebih hemat waktu dan biaya dalam mengurusi dana pensiunnya,” ujarnya.


Terpisah Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, menyampaikan agar kalangan pegawai tidak perlu takut dalam menghadapi masa pensiunnya. "Masa pensiun itu pasti dihadapi, karena itu persiapkan dengan baik, urus dana pensiunnya dengan baik, bisa melalui BRI ini, sehingga pengelolaannya dapat lebih baik,” tandasnya.


Acara tersebut, dihadiri oleh pejabat Pemkot Prabumulih, dan jajaran direksi BRI cabang Prabumulih. Pada kesempatan tersebut, juga dibagikan doorprize, yang dibagikan bagi pensiunan yang beruntung, berupa hadiah menarik dari BRI cabang Prabumulih. (01).
Diberdayakan oleh Blogger.