BSB Buka Layanan Kantor Kas Di Gedung Pemkot

<<
Prabumulih, RT – Demi lebih mendekatkan diri, pada nasabah, terutama yang berasal dari para Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, maka pihak Bank Sumatera Selatan (Sumsel) Bangka Belitung (Babel) atau yang dikenal BSB, membuka pelayanan kantor kas di Gedung Pemkot Prabumulih. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Rozi A. Sabil, didampingi Pemimpin BSB Cabang Prabumulih, Faisal Fachrurrozi, pada senin, (20/03/2017).


Menurut Rozi, dengan pembukaan kantor kas tersebut, maka nasabah dari kalangan PNS, akan semakin mudah melakukan transaksi keuangannya. “Kita ingin lebih mendekatkan diri lagi, pada nasabah, terutama yang bekerja di gedung Pemkot ini, sesuai motto kita, untuk lebih dekat dan bersahabat,” katanya pada wartawan seusai acara. 


Diterangkannya lebih lanjut, bahwa BSB sangat mendukung kinerja dan program dari Pemerintah Daerah. “Pemkot Prabumulih, juga pemegang saham kita, sehingga juga mendapatkan deviden, yang berguna bagi pembangunan di Prabumulih, karena beda dengan bank yang lain, banyak yang dananya dari pemegang asing, maka keuntungannya pula kembali ke asing, berbeda dengan BSB, dananya dari daerah maka akan kembali ke daerah pula keuntungan yang ada,” bebernya.


Sementara itu Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, mengucapkan terima kasihnya atas keberadaan kantor kas ini. “Jelas akan banyak membantu, terutama dari kalangan pegawai, dan pemkot pastinya akan lebih mudah lagi, dalam hal transaksi keungannya,” ujarnya.

Ridho juga mengharapkan agar kedepannya, BSB akan makin meningkatkan pelayanannya pada nasabah. “Penyertaan modal kita ada Rp 9 miliar, deviden kita kurang lebih Rp 1 miliar, maka kita sangat berharap BSB dapat terus professional dan meningkat pelayanannya, harus pula mampu menyaring dana dari pusat dan luar sumsel, agar BSB akan semakin maju,” tandasnya. (01).
Powered by Blogger.