Syafii Efendi Motivasi Ribuan Pemuda Untuk Berani Hadapi Tantangan Dan Mandiri

<<
PRABUMULIH,RubrikTerkini.com - Syafii Efendi trainer dan motivator muda nomor  satu di tanah air Indonesia,  dan penulis 8 buku best seller, memotivasi ribuan siswa-siswi sekota  prabumulih bertempat  di Gedung Hall Siang Malam  Sabtu (8/9/2018).

Syafii Efendi meminta para millenial generation untuk berani menghadapi tantangan dan mandiri, karena tantangan kedepan akan lebih keras lagi untuk menggapai kesuksesan kedepan harus fokus mencapai cita-cita, abaikan cemoohan dan hinaan orang lain hingga tujuan tercapai.

Syaffi Efendi mengatakan lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan,karena pemuda pada masa sekarang teramat banyak yang lalai dalam kesenangan sementara dan membuang-buang masa depannya, sehingga perlu diberikan pencerahan, agar pemuda dan pemudi Indonesia saat ini sadar bahwa mereka adalah harapan Indonesia untuk merubah negeri ini menjadi lebih baik lagi.

Menurut  ketua DPD Seminar Nasional Wira Usaha  ,Tama Padipka bahwa peserta yang ikut 1.300 orang yang terdiri dari siswa dan guru yang berasal dari  kota Prabumulih Kegiatan ini dilaksanakan oleh Wimnus ( Wirausaha Muda Nusantara).

Tujuannya di adakanya  acara tersebut adalah untuk merubah main shet anak muda Indoensia sehinga siap hidup mandiri dan memimpin perubahan hidup anak muda agar lebih mandiri dan sukses di usia muda.(Han)
Powered by Blogger.