KODAM II/SRIWIJAYA GELAR DO'A BERSAMA JELANG HARI KESAKTIAN PANCASILA DAN HUT KE-73 TNI

<<
Palembang, RubrikTerkini.com - Jelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2018 dan puncak perayaan HUT Ke-73 TNI, tanggal 5 Oktober 2018 mendatang, Minggu (30/9/2018) usai melaksanakan Sholat Mahgrib berjamaah, segenap warga Kodam II/Sriwijaya menggelar Doa Bersama bertempat di Masjid Raudhatul 'Ulum Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Jum., Kasdam II/swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Irdam II/Swj, para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, Ketua dan Wakil Ketua dan para Pengurus Persit KCK PD II/Sah serta perwakilan para prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang.

Pangdam II/Sriwija Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., dalam sambutannya mengatakan bahwa, do'a bersama ini dimaksudkan agar seluruh rangkaian kegiatan puncak HUT Ke- TNI dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Selain itu,  doa bersama dan pembacaan Surat Yassin ini ditujukan kepada para pahlawan Revolusi yang gugur dalam mempertahankan Pancasila dan para arwah pendahulu, agar senantiasa mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Sementara itu, Ust. Prof. Yuwono dalam ceramahnya menghimbau untuk menjadi hamba Allah yg selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah.

Selain itu, Prof Yuwono juga menyampaikan bahwa, sebagai seorang pemimpin harus dapat merasakan penderitaan yang dipimpinnya.(Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.