Header Ads

Tak Lancar Berenang Rizki Tenggelam Di Kolam Retensi

LAHAT, RubrikTerkini.com - Akibat kurang lancar berenang Riski Riani (11 thn) kelas 5 SDN 36 Lahat tinggal di desa Pagar Negara kabupaten Lahat tenggelam di kolam Retensi kelurahan kota baru lapangan Ex.Mtq Kabupaten Lahat kejadian sekitar pukul 14.30 wib, sabtu(15/9/2018).

Peristiwa  kejadian pada saat Riski  berserta 4 orang temannya tiba di kolam retensi riski mengajak temanya untuk mandi di kolam Retensi,setelah mandi dengan cara berenang tiba tiba riski tengelam, kata teman korban Ew(13 thn) warga desa Pagar Negara.  Sehingga teman nya berteriak meminta tolong .

Kemudian di lakukan pencarian oleh
Tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah  kab.Lahat,TNI,Polri dan masyarakat.  pencarian mengunakan perahu karet dengan cara memutarkan mutarkan perahu dengan keinginan korban bisa dan mengapung kepermukaan air dan dibantu masyarakat dengan cara menggunakan jaring ikan,kawat berduri dan jala ikan .

Pada pukul 17:49 Wib korban di temukan dengan keadaan telah meninggal  dan  langsung di bawa kerumah DKT Lahat dengan mobil  ambulan DKT Lahat . (Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.