Program BAZNAS Bangun Rumah Subidin Di Mulai

<<
LAHAT, RubrikTerkini.com -Rumah Subidin (65) warga Jalan Kehutanan 2, RT 18/06, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, rata dengan tanah karena dibongkar abis oleh warga untuk memulai proses pembangunan bedah rumah yang merupakan program Baznas Lahat, yang di programkan pada tahun 2018 ini.

Hari ini, Minggu (09/09/18) sudah Terlihat penampakan hasil dari proses pembangunan. Tak menunggu waktu lama, usai Pembongkaran yang dilakukan Jum'at (07/09/18) warga pun langsung bahu membahu menyumbangkan tenaganya membangun rumah Subidin.

Ketua RT 18/06 Aksanul Muslimin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga, yang begitu antusias membantu proses pembangunan rumah Subidin yang puluhan tahun menempati rumah yang tak layak huni.

"Begitu antusiasnya warga yang tanpa pamrih menyumbangkan tenaganya tentu mempercepat proses pembangunan rumah Subidin. Semoga penyelesaian pembangunan rumah ini selesai sebelum batas waktu yang ditentukan Baznas." Ungkap Aksanul. 

Sementara Subidin sendiri mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, yang sudah memberikan rezeki tanpa diduga - duga. Rumahnya tak layak huni yang ditempatinya selama puluhan tahun bersama istrinya saat ini telah dibedah menjadi rumah yang layak huni. Dan kepada masyarakat lingkungan sekitar saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan baik dari tenaga maupun segala hal terkhusus kepada Baznas, Tambahnya .(Ey)
Powered by Blogger.