Header Ads

Komunitas Bonsai di Pagaralam Adakan Pameran Bonsai Pohon Berusia puluhan Tahun

Pagaralam, RubrikTerkini.com - Komunitas bonsai di Pagaralam mengadakan pameran pohon bonsai. Puluhan pohon bonsai berbagai jenis turut mewarnai pameran pohon yang memiliki karakterisitik unik. Minggu( 30/9/2018)

Pameran bonsai yang di adakan di alun alun kota Pagaralam Sumsel ini banyak menyedot antusias pecinta tanaman unik ini untuk hadir, apalagi   pameran ini bersamaan dengan lomba burung Kicau Mania yang memperebutkan Piala Presiden Cup .Berbagai macam tanaman bonsai unik dengan usia perkiraan  dua puluh tahun lebih dipajang memadati arena pameran .

Menurut Kori Setiawan  peserta Pameran Bonsai dari Koramil Lama(Korla) Pagaralam , dalam pameran ini menampilkan 10 Bonsai dengan umur dua puluh tahun lebih, adapun  bonsai yang diikutkan dalam pameran antara lain jenis Bunut, Sancang, Sisir, Sianto, Sikas dan tanaman lainnya .

Kori juga menambahkan melalui pameran ini masyarakat Pagaralam khususnya anak muda  tertarik dan menyalurkan imajinasi nya lewat seni bonsai , serta dapat menampilkan penggemar penggemar Bonsai yang baru khususnya di pagar alam katanya. 

Apalagi Ikon Pagaralam sebagai Kota wisata tentunya sangat menunjang adanya unsur tanaman hias tambahnya .

Sementara Anca peserta Pameran Bonsai di Pagaralam  menambahkan melalui pameran ini kita dapat menyalurkan hobby dalam hal hal yang positif , kita dapat memunculkan kesadaran untuk mencintai tanaman/tumbuhan dan membudi dayakannya dengan menyalurkan jiwa seni dan kreativitas . (Ey)
Diberdayakan oleh Blogger.